Press "Enter" to skip to content

3 situs penyedia vps gratis uji coba

Selamat datang kembali para receher , tuyulers digubuk saya yang sangat terbatas ini. apakah kalian saat ini udah bisa buat website sendiri di internet dan ngontrol , monitoring sendiri segala kebutuhan kebutuhan website kalian pake VPS kalau udah bisa sih alhamdulilah ya hehehe. bagi yang belum bisa nah VPS ini sangat cocok sekali dan sangat dianjurkan bagi para pemula buat pembelajaran jalanin websitenya biar lancar juga mengenal berbagai jenis kode kode programing secara otodidak atau mandiri ya tentunya pake bantuan mbah Google juga, siapa tau nanti kamu kamu semua jadi orang sukses di internet dan kerja di sebuah perusahaan besar ya kan lumayan jadi gak ngreceh / mulung / nuyul lagi hahaha. owh iya ngomong – ngomong para sahabat semua udah tau belum apa itu VPS,? kalau belum tau nih saya kasih tau sedikit ya, simak:

VPS singkatan dari Virtual Private Server. Paket hosting Virtual Private Server menawarkan mesin virtual kepada klien. Konsep virtualisasi-nya mirip dengan Shared Hosting (Cpanel) di mana satu komputer server dapat memiliki beberapa situs yang berjalan di atasnya. Namun, teknologi virtualisasi memungkinkan setiap akun diperlakukan sebagai mesinnya sendiri dengan sumber daya dan sistem operasi sendiri “ibarat kaya Bupati vs Lurah, kalo bupati itu bos di kota punya kekuasaan yang luas nah sedangkan Lurah bos di kampung kekuasaan nya ya terbatas” .

Sebagai contoh nih: Dalam lingkungan hosting semua pengguna berbagi sumber daya dari komputer yang sama. Kebanyakan penyedia layanan hosting membatasi sumber daya masing-masing pengguna-nya, sehingga tidak ada pengguna yang menggunakan semua sumber daya nya. Namun, pengguna tidak dijamin sumber daya komputasi yang dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu tergantung pada berapa banyak pengguna yang menggunakan sumber daya pada saat yang sama kalo kebanyakan ya down tu website gak bisa di akses. udah pada pahamkan hehehe selain dari sumber daya-nya perbedaan lain juga tertuju pada fitur – fitur yang ada loh tapi klo perihal yang ini gak akan saya jelasin disini nanti juga kalian tahu sendiri. oke deh jangan lama – lama lagi nih saya kasih tau:

3 situs penyedia vps gratis uji coba

Google Cloud Platform (GCP)

siapa yang gak kenal Google internet raksasa di dunia sekaligus pengembang software di android, nah ternyata perusahaan yang satu ini gak hanya terkenal akan namanya aja loh tapi dia juga baik ngasih kredit sebesar 300 dollar bagi yang bersedia mencoba layanan yang satu ini nah kalau untuk masa aktif VPS nya sih katanya 12 bulan “1 Tahun” .

Google Cloud Platform adalah rangkaian layanan komputasi awan publik yang ditawarkan oleh Google. Platform ini mencakup berbagai layanan yang dihosting untuk komputasi, penyimpanan, dan pengembangan aplikasi yang berjalan di perangkat keras Google. Layanan Google Cloud Platform dapat diakses oleh pengembang perangkat lunak, admin cloud, dan profesional IT perusahaan lainnya melalui internet publik atau melalui koneksi jaringan pribadi kayak “VPN , Proxy dsb” .

Microsoft Azure

kalau untuk yang kedua ini pasti udah nggak asing lagi bagi kamu kamu semua ya kan terutama yang suka mainan komputer di warnet trus ada tulisan / logo Windows di layar komputernya hehehe yah ini Lah Microsoft denger-denger sih pendirinya yaitu Bill Gates juga jadi orang terkaya di dunia loh, Saking kaya-nya mereka juga suka sedekah di dunia nyata dan di dunia sosial media, kalian akan diberi kredit 200 dollar untuk mencoba produknya, masa aktifnya juga 1 tahun, Microsoft Azure sebelumnya dikenal sebagai Windows Azure loh gak percaya tanya aja pendirinya. Layanan cloud computing ini adalah bagian besar dari bisnis Microsoft, dan bersaing dengan layanan serupa dari Google dan Amazon. mantap deh pokoknya semangat terus ya Bill Ganteng.

AWS Amazon

ehemmm kalo untuk yang terakhir ini mungkin hanya sedikit orang indonesia yang ngenalin dibanding dari 2 Perusahaan yang sudah saya sebutkan tadi diatas ya kan hehehe yah inilah Amazon pasar online terbesar di dunia mereka menawarkan bagi siapa saja untuk mencoba layanan nya selama 12 bulan (1tahun) , layanan yang di tawarkan iyalah Amazon EC2.

Amazon Elastic Computer Cloud adalah layanan web yang menyediakan kapasitas komputasi aman dan dapat diubah ukurannya di awan. Ini dirancang untuk membuat komputasi awan berskala web lebih mudah bagi pengembang.

Antarmuka layanan web Amazon Elastic Computer Cloud yang sederhana memungkinkan Anda untuk mendapatkan dan mengkonfigurasi kapasitas dengan gesekan minimal. Ini memberi Anda kendali penuh atas sumber daya komputasi Anda dan memungkinkan Anda berjalan di lingkungan komputasi Amazon yang terbukti. Amazon EC2 mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan dan mem-boot instance server dalam hitungan menit, memungkinkan Anda dengan cepat meningkatkan kapasitas, baik naik maupun turun, seiring dengan perubahan persyaratan komputasi Anda. Amazon EC2 mengubah ekonomi komputasi dengan memungkinkan Anda membayar hanya untuk kapasitas yang benar-benar Anda gunakan. Amazon EC2 memberi pengembang alat untuk membangun aplikasi yang tahan kegagalan dan mengisolasi mereka dari skenario kegagalan umum.

Kesimpulan

Sering saya liat kalo produk gratisan atau trial itu di anggap jelek entah dari sudut mana nya mah gak jelas, tapi menurut pandangan saya pribadi yang namanya Gratisan itu Limited (terbatas) sama halnya kaya yang berbayar paket personal misalnya. Jadi StopLah mulai dari sekarang menyebar HOAX sebelum kalian coba dan rasakan sendiri. oke cukup sekian dulu artikel hari ini semoga hari hari kamu menyenangkan yak, wasallam.